Menjelang akhir tahun berbagai acara penghargaan sudah mulai akan digelar, termasuk penghargaan musik.

TWICE menjadi salah satu dari sekian banyak idol yang masuk dalam nominasi di acara penghargaan akhir tahun ini.

Semua itu disebabkan karena prestasi TWICE pada tahun ini dengan lagu mereka yang berjudul ‘Cheer Up’. Dengan kesuksesan besar ‘Cheer Up’ pada chart musik Korea, diprediksikan kalau TWICE akan memborong banyak penghargaan pada tahun ini.

Bahkan terdapat prediksi yang menyebutkan kalau TWICE tidak hanya akan mendapatkan penghargaan rookie, namun juga penghargaan utama daesang pada akhir tahun nanti. Banyak dari netizen Korea juga merasa setuju jika lagu ‘Cheer Up’ TWICE dinobatkan sebagai ‘Song of the Year’.

Seperti komentar mereka pada situs Naver,

“Jika TWICE pantas mendapatkan penghargaan rookie dan bonsang, maka penghargaan itu patut untuk diberikan kepada mereka,”

“Wow, TWICE masuk nominasi rookie dan daesang tahun ini? Daebak,”

“Jika kalian menghitung dari segalanya mulai dari album fisik hingga penjualan digital pada tahun ini, bukankah TWICE seharusnya mendapatkan daesang?”

“Sudah tidak sabar untuk melihat TWICE menyapu bersih penghargaan tahun ini,”

“TWICE sekarang sudah jauh di atas penghargaan rookie. Pencapaian digital mereka pantas mendapatkan daesang. Tidak adil kalau mereka tidak dimasukkan ke dalam nominasi daesang hanya karena mereka masih rookie,” tutur netizen Korea.

Apakah kalian sependapat jika TWICE mendapatkan penghargaan daesang tahun ini? (www.kpopchart.net)