Anggota boy grup rookie SF9, Chani membahas soal aktingnya dengan aktor veteran Jo Jin Woong di drama hits tvN ‘Signal’.

Saat diundang sebagai bintang tamu dalam program radio ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ SBS PowerFM, Chani (Chan Hee) SF9 mengingat kembali tentang aktingnya memerankan masa lalu dari kakak Park Hae Young (Lee Je Hoon) dalam drama ‘Signal’.

Dalam salah satu drama hits tvN itu, Chani melakukan akting yang luar biasa dihadapan Jo Jin Woong. Ketika ditanya bagaimana bisa dia di-casting untuk drama, Chani mengatakan, “Setelah aku mengikuti audisi dan bertemu dengan sutradara, dia langsung memilihku. Sutradara sangat banyak membantuku [di lokasi syuting] dan juga membimbingku tentang bagaimana aku harus berakting.

Guru Jo Jin Woong mengajarkanku banyak hal tentang akting seperti kemampuan khusus atau bagaimana untuk menggambarkan emosi,” ujar Chani menjelaskan pelajaran yang didapat dari aktor veteran.

 

Sementara itu, boy grup pertama FNC Entertainment, SF9 baru saja melangsungkan debut dengan MV ‘Fanfare’. (www.kpopchart.net)

SF9 Chani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *