Untuk beberapa waktu kedepan, sepertinya kita tak dapat melihat sang maknae dari G-Friend, Umji untuk tampil bersama grupnya. Hal ini dikarenakan Umji sedang alami cedera pada otot silang pahanya atau sartorius.

Melalui Source Music, agensi dimana G-Friend bernaung, memberikan pemberitahuan resmi pada 5 Oktober kemarin. “Untuk sementara Umji G-Friend akan hentikan semua kegiatan promosinya karena masalah kesehatan. Baru-baru ini, Umji merasakan sakit pada kakinya dan diketahui bahwa otot silang pahanya terkilir. Otot silang paha yang tipis, yang digunakan untuk berjalan ataupun menggunakan dengkul, dan diketahui bahwa masalah pada otot inilah yang membuatnya sakit. Mempertimbangkan rekomendasi dokter untuk perawatan dan istirahat untuk sehat lebih cepat, Source Music telah memutuskan untuk mendahulukan kesehatan Umji. G-Friend akan terus melakukan kegiatan mereka bersama 5 member, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju dan SinB hingga Umji pulih sepenuhnya”.

Agensi G-Friend tersebut juga ingin ‘Buddies’ untuk mengerti pilihan mereka yang mendahulukan kesehatan dari Umji. Source Music akan sepenuhnya menangani perawatan dari member termuda girl grup tersebut.

Terakhir kali, G-Friend telah merilis lagu terbaru mereka dengan judul ‘Navillera’ yang bertema jadul dengan melodi yang ramah ditelinga para penikmatnya.

Semoga Umji dapat segera sembuh dan kembali tampil bersama G-Friend lagi, ya! (www.kpopchart.net)