BTS berhasil memecahkan rekor EXO dengan MV comeback mereka yang bertajuk ‘Blood, Sweat & Tears’.

Sebelumnya EXO mencetakkan rekor baru di industri K-Pop, dimana grup berhasil menyentuh 4,48 juta views dalam waktu 24 jam dengan MV ‘Monster’ yang dirilis awal Juni 2016 lalu. Rekor tersebut juga mengalahkan rekor yang pernah dicapai Big Bang dengan MV ‘Loser’ sebelumnya.

Baca Juga : Baru 7 Jam Dirilis, MV ‘Blood, Sweat & Tears’ BTS Sudah Sentuh 2 Juta Views

Rekor yang dicetakkan EXO itu ternyata tidak bertahan lama, pasalnya grup junior mereka, BTS berhasil memecahkan rekor dengan MV comeback bertajuk ‘Blood, Sweat & Tears’. MV yang dirilis Senin (10/10) dini hari itu berhasil mencetakkan angka 4,4 juta views dalam waktu 14 jam sejak dirilis, lebih awal 10 jam dari rekor yang dicetak oleh EXO.

 

MV comeback BTS kali ini memang terdengar sangat unik di telinga penikmat musik K-Pop, dimana grup mengusung campuran musik R&B dan EDM, ditambah kesan artistik dan adegan simbolik dari berbagai adegan yang membuat video semakin betah untuk disaksikan.

Bersamaan dengan dirilisnya MV, BTS juga merilis full album comeback bertajuk ‘WINGS’ yang berisikan 15 lagu, dimana 7 lagu diantaranya merupakan lagu solo dari masing-masing anggota. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *