Yang sudah lama dinantikan penggemar, boy grup Bangtan Boys merilis musik video comeback mereka yang berjudul ‘Blood, Sweat & Tears’.

Seperti yang sudah dijanjikan jauh-jauh hari, album dan musik video baru Bangtan Boys tersebut dirilis pada dini hari Senin (10/10).

‘Blood, Sweat & Tears’ merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam full album ‘WINGS’. Full album ini berisi total 15 lagu, yang 7 di antaranya merupakan lagu solo dari masing-masing anggota.

Berbeda bila dibandingkan dengan comeback Bangtan Boys sebelumnya, kali ini mereka menyanyikan sebuah lagu yang mengusung genre R&B dan EDM. Musik video ‘Blood, Sweat & Tears’ juga menampilkan konsep yang begitu artistik dengan berbagai adegan simbolik.

 

Dengan album ‘WINGS’ ini, Bangtan Boys sebelumnya sudah berhasil mencetak rekor baru dengan jumlah pre-order yang mencapai lebih dari 500 ribu keping, sejak dibuka pada 28 September lalu.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, saksikan musik video baru dari Bangtan Boys yang berjudul ‘Blood, Sweat & Tears’! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *