Boy grup 24K menjadi perbincangan netizen saat ini setelah mereka tampil pada siaran ‘MV Bank Stardust’ pada Rabu (26/10) kemarin.

Bukan hanya menjadi perbincangan, 24K juga menyulut kemarahan netizen atas tindakan tidak sopan mereka terhadap seorang koemdian wanita yang memandu acara tersebut.

Kontroversi bermula ketika salah seorang anggota 24K mengatakan ‘oh jing uh’ yang berarti cumi-cumi (yang juga sering digunakan untuk memanggil seseorang jelek) pada komedian Seung Hye.

Komedian Seung Hye sempat protes dengan perkataan 24K kepadanya, namun 24K menjelaskan bahwa tubuh Seung Hye sangat kurus mirip seperti cumi-cumi.

Meski hanya sebuah candaan, namun netizen merasa 24K sudah berkata kasar kepada Seung Hye. Netizen lantas berkomentar, “Itu begitu kasar. Seung Hye sangat cantik,”

“Aku tahu nama grup mereka. Tapi aku tidak ingin tahun lebih banyak tentang mereka. Tidak peduli apakah mereka temannya, aku pikir itu adalah sesuatu yang buruk untuk menjelekkan penampilan seseorang,”

“Apa yang lucu tentang hal ini? Ini akan menjadi ofensif bahkan diantara teman-teman,”

“Seung Hye adalah senior. Dia bahkan debut sebagai komedian 10 tahun yang lalu di SBS dan pernah debut sebagai penyanyi,” dan masih banyak lagi respon lainnya dari para netizen. (www.kpopchart.net)

24k-seung-hye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *