Bomi A Pink mengungkapkan permintaan maafnya setelah salah mengira aktor Choi Tae Joon sebagai Ji Chang Wook.

Pada Sabtu (01/09) menjadi episode ‘We Got Married’ perdana yang menampilkan pasangan Bomi dan Choi Tae Joon.

Seperti yang sudah diungkapkan pada minggu lalu, keduanya menggantikan pasangan Cao Lu FIESTAR dan Jo Se Ho yang sudah mengakhiri pernikahan virtual mereka.

Dalam pertemuan pertama mereka, Choi Tae Joon menjemput Bomi dengan menggunakan sepeda motor dan keduanya sama-sama menutupi wajah mereka dengan helm. Saat sampai di sebuah kafe, keduanya mengungkap wajah masing-masing dengan membuka helm mereka.

Bomi menjadi yang pertama kali membuka helmnya dan Choi Tae Joon seketika langsung mengenalinya. “Aku pikir ia sangat cantik saat melihatnya secara langsung.”

Namun ketika Choi Tae Joon membuka helmnya, Bomi dengan wajah yang bingung dan ragu-ragu bertanya, “Ji Chang Wook?” yang langsung membuat Choi Tae Joon tertawa dan mengatakan kalau ia bukanlah Ji Chang Wook. Mengetahui fakta tersebut, Bomi langsung berdiri dan membungkuk untuk meminta maaf.

Dalam wawancara Bomi menjelaskan kalau sebelumnya ia mencari di internet teman selebriti dari pemilik kafe tersebut, dan ia adalah Ji Chang Wook.  “Aku 200 persen yakin kalau ia Ji Chang Wook. Itu sebabnya aku langsung bertanya kepadanya apakah ia Ji Chang Wook. Jadi aku merasa sangat bersalah,” tutur anggota A Pink tersebut.

Kalian bisa menyaksikan pertemuan pertama mereka melalui video berikut! (www.kpopchart.net)