Pasangan baru ‘We Got Married’, Choi Tae Joon dan Bomi APink mulai saling terbuka satu sama lain pada setelah menjalankan misi yang diberikan.

Pada episode terbaru, Choi Tae Joon menerima sebuah misi dimana meminta mereka untuk masuk dalam labirin yang telah disiapkan untuk mendapatkan kunci dari rumah pengantin baru mereka.

Dalam misi tersebut, Bomi APink diminta untuk memberikan arahan kepada Choi Tae Joon untuk melalui labirin. Namun hasil tergantung kembali pada Choi Tae Joon karena dia tidak meynukai kegelapan. Pasangan ini kemudian berhasil keluar dari labirin dan sampai pada dua kunci untuk rumah pengantin baru mereka.

Setelah menyelesaikan misi, keduanya duduk di sebuah taman dan berbincang soal imej di layar kaca. Bomi kemudian mengatakan bahwa suami virtualnya itu melihat sisi yang berbeda dari dirinya daripada imej yang dia tunjukkan di TV dan bertanya, “Sisi mana yang lebih dekat dengan tipe idealmu?

 

Menanggapi pertanyaan itu, Choi Tae Joon mengatakan, “Aku tidak bisa melakukan hal-hal cheesy, ” namun sebaliknya, Bomi mengatakan, “Aku benar-benar suka mendengar frasa cheesy.

Berusaha untuk mengatakan kalimat cheesy seperti yang disukai Bomi, Choi Tae Joon mengambil waktu sejenak untuk bernapas dan mengatakan, “Aku tidak tahu kau secantik ini.

‘We Got Married’ ditayangkan setiap hari Sabtu pukul 5 sore waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *