Terhitung baru memulai debutnya di industri hiburan Korea, girl grup rookie YG Entertainment, Black Pink telah dipilih menjadi model untuk cover majalah internasional!

Menjadi cover model untuk majalah internasional yang cukup tersohor pastinya merupakan suatu kebanggaan bagi Black Pink, terlebih mereka mulai masuk di industri hiburan belum lama ini, menandakan hype dari debut mereka begitu sukses tidak hanya di Korea melainkan juga beberapa negara lainnya.

Dalam majalah ‘TEENAGE’ edisi Oktober 2016 itu, pihak majalah memperkenalkan, “Black Pink’s in the area! Girl grup pertama yang debut dari YG Entertainment dalam kurun waktu 7 tahun, campuran keunikan Black Pink yang menjadi gaya musik YG yang khas dan idol berpenampilan cantik telah meluluhlantakkan industri. Kami baru saja menemukan rookie ini menjadi penguasa chart yang benar-benar layak akan sensasinya.

Black Pink baru saja memulai debut mereka dengan single album ‘Square One’ yang terdiri dari dua buah lagu hits mereka ‘BOOMBAYAH’ dan ‘Whistle’.

Selamat atas terpihlihnya Black Pink sebagai cover model ‘TEENAGE’! (www.kpopchart.net)

Black Pink TEENAGE