Setelah bulan Agustus lalu debut dengan musik video ‘BOOMBAYAH’ dan ‘Whistle’, Black Pink akhirnya kembali dengan musik video lain.

Musik video baru ini berjudul ‘Playing With Fire’ yang dirilis bersamaan dengan musik video ‘Stay’ pada dini hari Selasa (01/11), seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya.

‘Playing With Fire’ dan ‘Stay’ adalah dua lagu yang terdapat pada single album ‘Square Two’. Selain kedua lagu tersebut, pada single ini juga terdapat lagu lainnya yang merupakan versi akustik dari ‘Whistle’.

Jika dua lagu debut mereka sebelumnya sangat kental dengan genre hip hop, ‘Playing With Fire’ adalah sebuah lagu yang mengusung genre EDM tropical house. Lagu ini juga diproduksi oleh produser utama YG Entertainment, yang tiada lain adalah Teddy.

 

Seperti judul lagunya, dalam musik video anggota Black Pink tampak sedang bermain-main dengan api. Kita juga akan disuguhkan dengan berbagai aksi keren dari anggota Black Pink, plus adegan mesra Rose bersama seorang pria.

Lagu ini terdengar begitu catchy dengan hook yang berbunyi, “My love is on fire”. Seperti biasanya, Lisa dan Jennie juga memperlihatkan aksi rap yang luar biasa dengan gaya khas masing-masing.

Simak musik video comeback Black Pink yang berjudul ‘Playing With Fire’ berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *