Bagaimana pendapat orang Amerika ketika diminta untuk memilih di antara Black Pink dan Red Velvet?

Belum lama ini Fomo Daily kembali merilis seri ‘For The Win’ mereka, yang kali ini melibatkan girl grup YG Entertainment dan SM Entertainment.

Seperti biasanya, pada ronde pertama beberapa orang Amerika ini diminta untuk melihat akun Instagram resmi Black Pink dan Red Velvet. Setelah melihat konten yang terdapat pada akun Instagram masing-masing, sebagian besar dari mereka lebih memilih Red Velvet ketimbang Black Pink.

Di babak kedua mereka diminta untuk menyaksikan musik video ‘Whistle’ dan ‘Dumb Dumb’. Namun kali ini semuanya terlihat bingung untuk memilih di antara keduanya. Akhirnya Black Pink mendapatkan skor yang lebih tinggi dari Red Velvet, membuat girl grup YG Entertainment ini memenangkan ronde kedua.

 

Pada ronde terakhir, mereka diperlihatkan dengan penampilan live saat Black Pink membawakan ‘BOOMBAYAH’ dan saat Red Velvet membawakan lagu ‘Russian Roullete’. Pada ronde ini Black Pink berhasil unggul dengan skor tertinggi, menjadikan mereka sebagai pemenang pada episode ‘For The Win’ ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *