Jinyoung B1A4 cerita soal mimpinya yang kini menjadi kenyataan.

Sebagai bintang drama ‘Moonlight Drawn By Clouds’, anggota B1A4 ini diwawancarai dalam program ‘Entertainment Weekly’ episode Sabtu (15/10) kemarin.

Ketika berbicara soal karir aktingnya ia mengatakan, “Tinggal di daerah provinsi, aku tidak punya banyak kesempatan. Aku biasanya mengikuti banyak audisi dan berlatih pada akhir pekan. Aku memulai dengan peran kecil, dan merasa cemburu dengan pemeran utama dan pendukung. Aku berpikir, ‘Aku juga ingin mencoba peran ini’. Bisa melakukannya sekarang seperti sebuah mimpi. Benar-benar terasa sangat luar biasa.”

Mengenai Park Bo Gum yang berperan sebagai pemeran utama, “Ia orang yang menyenangkan membuatku ingin terus memperhatikannya. Ia benar-benar sangat baik. Di kehidupan nyata, ia lebih memperhatikan diriku. Ia bahkan memberikanku ginseng ketika aku sedang sakit.”

 

Di masa mendatang, Jinyoung ingin mencoba peran dalam kisah komedi-romantis, yang berbeda dengan perannya sekarang. Dan ketika ditanyakan apakah ia merasa punya wajah yang tampan, Jinyoung dengan rendah hati menjawab, “Aku rasa tidak. Aku punya wajah tampan di pikiranku yang tidak mungkin bisa aku capai. Standar ketampananku adalah seperti senior Kang Dong Won,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Jinyoung Park Bo Gum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *