Kabar yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar Big Bang.

Pada hari Rabu (19/10) pihak YG Entertainment mengumumkan bahwa Big Bang telah melangsungkan syuting musik video pada 18 Oktober kemarin.

Dengan lebih dari 300 orang yang muncul dalam musik video, Big Bang akan menyuguhkan sebuah musik video dalam skala besar yang belum pernah mereka rilis sebelumnya.

Lewat comeback kali ini Big Bang akan merilis musik video berkualitas tinggi, yang akan memanjakan mata dan telinga setiap pecinta musik. Bahkan menurut kabar, anggota Big Bang dan Yang Hyun Suk merasa puas dengan hasil dari syuting musik video baru mereka kali ini. Tentu saja hal ini semakin membuat penggemar tidak sabar untuk menantikannya.

 

Big Bang akan memulai syuting musik video lainnya pada awal bulan depan. Hal ini sengaja dilakukan agar para anggota bisa beristirahat untuk mengumpulkan tenaga kembali, sehingga bisa tampil maksimal dan sempurna pada syuting berikutnya. Setelah menyelesaikan syuting dua buah musik video, barulah YG Entertainnent akan menentukan tanggal pasti untuk comeback Big Bang. Dipastikan musik video dan album baru tersebut akan dirilis sebelum tahun 2016 berakhir.

Ini juga akan menandakan comeback Big Bang dengan full album ketiga, setelah tahun lalu merilis seri album ‘M’, ‘A’, ‘D’ dan ‘E’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *