Tiffany SNSD lagi-lagi mendapatkan kritik netizen setelah memperbarui Story di akun Instagramnya.

Pada Jumat (15/10) kemarin para penggemar dikejutkan kembali dengan ‘kabar’ dari Tiffany yang kembali memperbarui akun Instagramnya dengan memposting sebuah gambar di fitur Story.

Foto yang diunggah Tiffany itu memperlihatkan daftar lagu baru Far East Movement beserta deretan artis yang berkolaborasi bersama mereka, termasuk Tiffany yang berkolaborasi untuk lagu ‘Don’t Speak’ bersama King Chain.

Kembalinya anggota SNSD asal Amerika Serikat memperbarui akun sosial medianya ini tampaknya membuat banyak netizen tidak senang, mengingat kontroversi yang dialami dirinya beberapa waktu lalu.

 

Apakah dia benar-benar tidak tahu apa yang dia lakukan salah? Aku selalu berpikir dia memiliki pemikiran yang lebih dalam dari ini ha ha ha…” komentar sinis seorang netizen tanggapi postingan terbaru Tiffany tersebut.

Aku benar-benar berpikir bahwa dia akan meninggalkan SNSD paling tidak selama 6 bulan…,” “Dia kecanduan,” “Ah, Fany-ya, tolong berhenti,” “Dia butuh perhatian,” “SM, tolong batasi dia,” dan masih banyak komentar netizen lainnya.

Bagaimana menurut kalian? (www.kpopchart.net)

Tiffany SNSD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *