Diet merupakan hal yang biasa kita dengar dari para idol, kali ini Chaeyeon DIA berhasil jalani dietnya selama 3 bulan. Melalui wawancara disela pengambilan gambar untuk majalah ‘International BNT’, Chaeyeon bahas tentang dietnya tersebut.

Terlihat dari foto-foto Chaeyeon, member DIA yang juga menjadi salah satu member IOI tersebut tampak sangat langsing, anggun dan menawan walau hanya gunakan pakaian dengan warna monokrom.

Berat badannya tampak turun, Chaeyeon pun beberkan tentang dietnya tersebut. “Berat badanku sudah turun sebanyak 16kg selama 3 bulan, pada tahun lalu aku memiliki berat badan 64 kg dan kini aku berhasil menghilangkan 16 kg dan membuat berat badanku menjadi 48 kg”, tutur Chaeyeon.

Chaeyeon juga berikan rahasia dalam menjalani diet 3 bulannya, “Aku hanya mengkonsumsi tahu lembut dan susu tahu. Jika itu tak cukup, aku juga makan tomat ceri. Aku juga berhasil menurunkan berat badan karena latihan menari”, jelas member DIA tersebut.

 

Tetapi, karena aktifitasnya yang padat, Chaeyeon kini tak lagi membatasi porsi makannya. Diet tersebut juga membuat tekanan darah Chaeyeon turun. “Orang tak akan mudah untuk pingsan, jadi aku tak memakan vitamin atau suplemen. Jika aku bisa makan, aku akan makan dengan baik”, kisahnya. (www.kpopchart.net)

Berhasil Diet Selama 3 Bulan, Chaeyeon : 'Aku Hanya Konsumsi Tahu' Berhasil Diet Selama 3 Bulan, Chaeyeon : 'Aku Hanya Konsumsi Tahu'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *