Big Hit Entertainment, agensi yang merupakan tempat BTS bernaung merupakan salah satu agensi kecil yang bertarung di dunia hiburan Korea Selatan. Mendebutkan tujuh pria muda dengan konsep yang berbeda memang langkah yang bisa dikatakan bahaya yang dilakukan oleh Big Hit pada masa itu.

Namun, dengan dedikasi mereka, BTS bersama BigHits berhasil membuang pemikiran bahwa agensi kecil tak dapat meraih sukses besar. Melawan tiga agensi raksasa, SM, YG dan JYP merupakan tantangan menarik bagi mereka. Hingga saat ini, BTS telah lewati masa sulit mereka untuk terus pecahkan banyak rekor di dunia musik.

Pada tanggal 1o Oktober, BTS yang sedang melakukan konferensi pers untuk album terbaru mereka,’WINGS’ bahas tentang debut mereka, Big Hit dan prestasinya.

“Banyak orang yang tak terlalu berharap banyak dari kami saat kami pertama debut. Aku sangat berterima kasih bahwa seri ‘School Trilogy’ dan ‘Young Forever’ dapat menangkap cerita kami dan mendapatkan banyak cinta dari orang-orang. Kita tak dapat selalu muda tetapi aku akan selalu miliki kemurnian dan semangat. Aku juga ingin untuk selalu mempromosikan BTS dengan fikiran sebagai anak muda walaupun aku tak dapat selalu muda”, tutur Suga yang bersyukur atas keberhasilan mereka.

 

Bahas tentang agensi, J-Hope pun menambahkan, “Kami memang tak berada dibawah agensi yang besar, tetapi namanya dapat diartikan dengan sukses besar. Jadi (Big Hit) ini label yang besar, dan kami yang akan membuatnya sukses. Nantikan itu kedepannya”. Sang leader dari boy grup tersebut, Rap Monster juga menambahkan bahwa mereka telah berusaha keras untuk membuat nama mereka terkenal dan Ia juga mengatakan untuk terus mengantisipasi penampilan mereka kedepannya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *