Menjadi MC program ‘Music Bank’ sejak bulai Mei tahun lalu hingga bulan Juni kemarin, tak membuat kedua selebriti ini menjadi sangat dekat, hal ini dituturkan oleh Park Bo Gum melalui interview yang Ia lakukan pada hari ini (27/10).

Park Bo Gum akui bahwa Ia banyak berubah setelah menjadi MC ‘Music Bank’, “Aku pembicara yang buruk, jadi aku sangat khawatir. Tetapi aku berterima kasih kepada ‘Music Bank’, aku dapat menumbuhkan kemampuan berbicaraku dan aku juga semakin teliti serta berani”, tutur aktor tampan tersebut.

Bahas tentang ‘Music Bank’, Park Bo Gum juga diberi pertanyaan tentang pasangan MC nya dalam program tersebut, Irene Red Velvet, “Irene dan aku bekerja keras bersama-sama, tetapi kami tak terlalu dekat untuk saling menghubungi. Sejujurkan, aku bahkan tak tahu nomor ponselnya”, jelasnnya.

Park Bo Gum juga mengatakan bahwa saat-saat menjadi MC di ‘Music Bank’ sangat tak dapat Ia lupakan karena Ia dapat berkomunikasi langsung dengan para penggemar.

 

Melalui wawancara tersebut, Park Bo Gum menuturkan bahwa Ia juga ingin kembali berpartisipasi dalam hal yang berhubungan dengan musik, contohnya film ‘Begin Again’ yang bertema musik. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *