Anggota VIXX dan MONSTA X beradu ketangkasan mereka dalam memainkan game Overwatch.

Belakangan para gamer di dunia termasuk Korea sedang kecanduan dengan salah satu game FPS keluaran Blizzard yang bernama Overwatch. Bahkan di Korea sendiri, Overwatch berhasil merebut tahta League of Legends sebagai game terlaris di warnet.

Tak seperti kebanyakan game FPS multiplayer, Overwatch memiliki banyak karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda dan berasal dari manca negara. Game ini mengutamakan kerja sama tim, untuk bisa memenangkan sebuah permainan.

Sebelum bermain, anggota MONSTA X yang terdiri dari Minhyuk, Kihyun, dan I.M, serta Hongbin dan Hyuk VIXX diwawancarai tentang banyak hal, yang berhubungan dengan game Overwatch. Anggota MONSTA X mengaku sering bermain dengan Jaehyun N.Flying, Woozi dan Wonwoo SEVENTEEN. Sedangkan VIXX bermain dengan anggota B1A4 dan Bangtan Boys.

 

Hongbin juga membanggakan ‘senjata emas’ untuk karakter Hanzo yang ia dapatkan dengan memainkan ‘Competitive Game’ yang hingga saat ini sudah berada di Season 2. Ia juga mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan, bahwa kakak tertuanya bekerja di sebuah perusahaan game.

Saat tiba di lokasi pertandingan, anggota MONSTA X tak bisa berkata-kata ketika melihat berbagai merchandise resmi Overwatch, mulai dari figur hingga peralatan gaming. Kedua grup akhirnya bertemu dan memulai pertandingan Overwatch yang sengit.

Pada babak pertama, kita akan menyaksikan pertandingan antara Hyuk dan I.M. Siapakah di antara keduanya yang berhasil unggul? Saksikan videonya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *