Miliki bangunan sendiri untuk rumah merupakan hal yang terbilang mahal untuk dimiliki di Korea Selatan. Namun Kangnam berikan rahasianya untuk dapat menabung dan memiliki bangunan untuk rumahnya sendiri.

Member M.I.B ini beberapa waktu lalu dikabarkan berhasil membeli rumah dari kerja kerasnya sebagai selebriti. Pada program ‘Give Me a New House for an Old One 2’ yang ditayangkan di JTBC hari ini (27/10), Kangnam bahas tentang rumah barunya tersebut.

“Aku pindah kesini setelah aku menghancurkan rumah lamaku. Aku hidup berdua bersama binatang peliharaanku”, Kangnam juga mengatakan bahwa untuk desain interior, Ibunya lah yang turun tangan dalam hal tersebut.

Membahas tentang bagaimana Ia menabung untuk membeli rumahnya tersebut, begini penuturan Kangnam, “Aku seseorang yang kikir. Aku tak menggunakan uangku. Tak sepeser pun. Selain makanan, aku tak menggunakan uangku atau pun membeli pakaian. Bahkan untuk setiap bulan, aku hanya tak sampai mengeluarkan uang lebih dari 200.000 won (sekitar 2 juta rupiah). Aku memasukkan seluruh uangku kedalam tabungan”.

 

Apakah kalian juga berniat untuk mengikuti cara Kangnam untuk membeli barang yang kalian inginkan? (www.kpopchart.net)

Beberkan Caranya Menabung Untuk Beli Rumah, Kangnam : 'Aku Orang Yang Kikir'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *