Kabar yang mengejutkan untuk para penggemar BEAST, kini boy grup tersebut telah menyatakan diri untuk hengkang dari Cube Entertainment.

Keputusan ini dibuat oleh BEAST setelah bernaung di bawah agensi tersebut selama 7 tahun lamanya sejak mereka debut pada tahun 2009 silam.

Menurut laporan, kontrak BEAST dan Cube Entertainment sudah berakhir pada 15 Oktober kemarin. BEAST merasa sangat berterimakasih karena sudah didebutkan dan dibina oleh Cube Entertainment selama ini. Namun karena mereka ingin mencoba hal yang baru, BEAST memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan mendirikan label mereka sendiri.

Lagi-lagi Cube Entertainment harus kehilangan artis binaan mereka, setelah sebelumnya 4Minute juga memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak (Kecuali Hyuna). Namun berbeda dari 4Minute, BEAST tidak memutuskan untuk bubar ketimbang mendirikan label independent.

 

Untuk sementara masih belum ada kejelasan tentang Hyunseung, apakah ia juga akan meninggalkan agensi atau tetap bersama Cube Entertainment seperti yang dilakukan oleh Hyuna. Yang pasti kini lima anggota BEAST telah resmi hengkang.

Semoga ini menjadi keputusan yang terbaik bagi BEAST dan Cube Entertainment! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *