Perbandingan wajah antar antar para selebriti yang hampir mirip seringkali kita lihat diberbagai program televisi Korea Selatan, namun siapa sangka hal ini menjadi sesuatu yang sensitif bagi para penggemar F(x).

Pada acara ‘Happy Together 3’ yang ditayangkan di KBS pada 27 Oktober, Kim Kyung Ho menjadi bintang tamu pada acara tersebut. Ia juga kembali diingatkan dengan wajahnya yang dikatakan mirip dengan salah satu member F(x), Krystal. Bagi para penggemar, hal ini bukanlah sesuatu yang baru karena para haters dari F(x) telah lama bandingkan wajah Krystal dengan rocker tersebut.

kim-kyung-ho-1-horz

Dibahas di saluran televisi besar membuat ‘Happy Together 3’ kebanjiiran kritik dari para penggemar F(x) karena membahas hal tersebut. Selain itu, komentar yang dilayangkan saat para member acara diberikan misi untuk membeda Krystal dan Kim Kyung Ho terdengar kasar seperti, “Itu bukan Krystal, dia tak mungkin gunakan fashion seperti itu”, “wajahnya terlihat tua”, “Wajahnya sangat jelas tua” dan yang lainnya saat membanding foto Krystal dan Kim Kyung Mo, yang nyatanya foto tersebut memang merupakan Krytal.

 

kim-kyung-ho-3-horz

Jun Hyun Moo menjadi target utama dalam kritik dari para penggemar itu karena Ia telah layangkan komentar pedas yang melukai hati para penggemar. Selebriti ini sebelumnya memang dikenal dengan komentar kasarnya yang tak pandang bulu.

Bagaimana komentar kalian menanggapi hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *