ASTRO yang baru saja tiba di Jakarta pada malam kemarin akan siap menyapa para penggemarnya di konser pertama mereka di Indonesia.

Sekitar pukul 10 malam WIB, Jinwoo Cs disambut hangat oleh para penggemar mereka yang telah menunggu lama di bandara Soekarno-Hatta, sebelum akhirnya dibawa menuju hotel untuk beristirahat mempersiapkan konser mereka esok malamnya.

Baca Juga : Penggemar Sambut Kedatangan ASTRO di Bandara Soekarno-Hatta

Tepatnya pada Sabtu (22/10) pagi ini, ASTRO akan terlebih dahulu menyapa para penggemarnya melalui salah satu program musik Indonesia, Dahsyat yang akan ditayangkan pada pukul 09:00 WIB.

 

Dahsyat memang dikenal sebagai program musik yang beberapa waktu lalu sempat mengundang bintang tamu dari kalangan artis Korea, bahkan belum lama program ini juga sukses menghebohkan seisi studio dengan kehadiran aktor Jin Goo ‘Descendants of the Sun’.

Sementara itu, pelantun ‘Breathless’ ini telah dijadwalkan untuk menggelar ‘The 1st Season Showcase in Jakarta’ bertempat di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, dimana acara akan dimulai pada 19:00 WIB. (www.kpopchart.net)

ASTRO Dahsyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *