Pada tanggal 30 September kemarin, APink menjadi bintang tamu dalam program KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Pada episode tersebut, APink memilih lagu debut mereka, ‘I Don’t Know’ untuk mereka tampilkan dalam acara tersebut.

‘I Don’t Know yang dirilis pada tahun 2011 memang kurang miliki popularitas. “Seperti judulnya, orang-orang tidak tahu tentang lagu ini”, celetuk Hayoung, member termuda dari APink yang membuat para penonton tertawa.

Debut 6 tahun yang lalu memang membuat APink menjadi girl grup sorotan karena mereka berani memilih konsep ‘innocent’ di masa girl grup yang tengah sibuk dengan konsep seksi. Debut bersama Hong Yookyung yang hengkang ditahun 2013 silam membuat APink kini miliki 6 member saja.

Melihat banyak girl grup yang miliki konsep sama dengan APink, Yoo Hee Yeol tanyakan kepada APink apakah mereka merasa posisi mereka di rebut oleh para rookie tersebut. “Itu membuat kami bangga karena banyak grup yang debut dengan konsep yang mirip setelah kami (debut)”, tutur Eunji, sang main vokal dari girl grup tersebut.

Menurut Naeun girl grup sekarang miliki kemampuan disegala bidang, bahkan mereka juga melakukan split. “Itu mengapa kali ini, sebagai gantinya kami akan memberikan sedikit pengaruh melalui tatapan mata”, lanjut Eunji.

Kalian dapat melihat penampilan dari APink di ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’ melalui video-video berikut ini. (www.kpopchart.net)