APINK baru saja merampungkan promosi full album ketiganya bertajuk ‘Pink Revolution’ dengan lagu utamanya yang berjudul ‘Only One’ di program musik ‘Inkigayo’ SBS 23 Oktober lalu.

Sebulan sudah APINK memberikan penampilan panggung mereka di program musik dengan lagu tersebut. Meski sempat memuncaki berbagai tangga lagu ketika baru dirilis, namun APINK ternyata tak mendapat kemenangan satu pun di program musik dengan lagu tersebut.

Anggota APINK juga mengungkapkan penyesalan mereka pada comeback kali ini. “Meskipun ada beberapa penyesalan selama promosi singkat kami, kami menemukan sukacita yang mendalam bahwa kami mampu menunjukkan banyak sisi diri kami sendiri dan kami senang telah berpromosi dengan penggemar kami.”

Hal ini tak pelak menjadi buah bibir dikalangan para netizen. Pada sebuah forum online, artikel yang menyebutkan promosi APINK berakhir dengan tangan hampa pun menjadi perbincangan.

 

Mereka berkomentar seperti, “Lagu mereka sangat buruk,”

“Ini sebenarnya lagu paling buruk APINk hingga saat ini. Aku suka semua lagu APINK, tetapi aku kehilangan itu pada lagu baru mereka,”

“Mereka memiliki hiatus yang panjang dan lagu baru mereka tidak memiliki dampak yang cukup baik,”

“Publik mungkin sudah bosan dengan APINK sekarang,” dan masih banyak komentar lainnya lagi.

Netizen sepakat dengan lagu baru APINK ‘Only One’ yang kurang memberikan dampak kepada comeback grup ini. Meskipun begitu, APINK merasa bahagia telah merampungkan promosi mereka dengan baik. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *