Dunia hiburan Korea Selatan kembali dapatkan berita buruk, salah satu penyanyi asal negara tersebut, Yoon Min Soo terpaksa dilarikan kerumah sakit menuju ruang gawat darurat karena gejala sindrom hiperventilasi yang Ia alami.

Artis asal The Vibe Entertainment tersebut mulai merasakan sesak nafas pada saat Ia melakukan syuting di program ‘Immortal Song’ KBS pada 17 Oktober kemarin. Yoon Min Soo dengan segera dilarikan kerumah sakit dan menurut dokter penyanyi ini mengalami gejala sindrom hiperventilasi.

Dikutip melalui pozemedical , sindrom hiperventilasi atau yang dapat disebut nafas cepat abnormal adalah gangguan pernafasan dimana nafas cepat atau mendalam terjadi diikuti dengan kecemasan atau panik. Disarankan untuk rawat inap, Yoon Min Soo menolak saran dokter dan memilih untuk istirahat dirumah, mengingat jadwalnya masih banyak menunggu.

Melalui The Vibe Entertainment, agensi tersebut mengatakan bahwa akan melakukan diskusi kepadanya tentang jadwal kedepan dan konser yang akan diadakan minggu ini. Mereka juga telah pastikan untuk kembali memeriksa Yoon Min Soo apakah miliki penyakit lain dalam dirinya.

 

Semoga penyanyi Yoon Min Soo dapat segera sehat kembali dan terus menghibur para penggemarnya, ya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *