TS Entertainment secara mengejutkan memutuskan Bang Yong Guk untuk tidak ikut dalam promosi album terbaru bersama grupnya B.A.P.

Agensi tersebut mengumumkan bahwa Bang Yong Guk didiagnosa menderita gangguan kecemasan sehingga ia akan berfokus pada pengobatannya dan tidak mengisi tempatnya sebagai leader B.A.P sementara waktu.

Berikut pernyataan dari TS Entertainment:

“Halo ini TS Entertainment.

 

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atasm dukungan mereka sebelum merilis full album kedua B.A.P yang akan dirilis pada tanggal 7 November.

Kami menyesal untuk menyampaikan kabar buruk dari leader Bang Yong Guk yang baru baru ini mengunjungi rumah sakit karena masalah kesehatan dan didiagnosa dengan gangguan kecemasan.

Akibatnya, Bang Yong Guk dan anggota memutuskan bahwa grup akan melanjutkan promosi hanya dengan lima anggota sebagai prioritas pertama pemulihan Bang Yong Guk. Sementara B.A.P berpromosi, Bang Yong Guk akan fokus pada perawatan profesional dan menjadi lebih baik.

Sebagai album baru, ini menjadi produk dari banyak kerja keras dan sebanyak penggemar dan anggota B.A.P telah menunggunya. Lima anggota akan melakukan yang terbaik untuk mengisi posisi Bang Yong Guk.

Mohon terus mendukung B.A.P.”

Semoga lekas sembuh Bang Yong Guk. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *