Maraknya debut grup-grup baru di Korea Selatan memang tidak pernah surut. Terlebih lagi mendekati akhir tahun yang dimana para grup akan saling berkompetisi untuk menghasilkan karya terbaik dan mendapatkan penghargaan.

Hal ini juga tak disia-siakan oleh aktris yang dikenal dari drama ’38 Police Squad’, Lee Sun Bin yang menuturkan bahwa dirinya akan segera debut bersama girl grupnya.

Melalui siaran radio ‘Kim Chang Yeol’s Old School’, Lee Sun Bin bahas tentang debutnya tersebut. “Aku telah mempersiapkan debut untuk waktu yang lama. Memberku satu sama lain saling memanggil dengan sebutan ‘dongsaeng (adik)’ dan ‘unnie (kakak)’, jadi mereka lebih bahagia dariku saat mengetahui diriku melakukan promosi solo.”. Namun Lee Sun Bin juga mengatakan tak ada informasi lebih detail tentang tanggal debut, jumlah member dan yang lainnya.

Sebelumnya Wellmade Yedang Entertainment juga telah memberikan pemberitahuan secara resmi tentang debut dari aktris rookie tersebut dan akan debut bersama aktris Yoon Seo yang pernah bermain dalam drama ‘Ddanddara’.

Apakah kalian juga akan menantikan debut dari Lee Sun Bin bersama girl grupnya? (www.kpopchart.net)