Salah satu aktor ‘School 2013’, Choi Chang Yeob belum lama ini dikabarkan telah ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba secara ilegal.

Menurut salah seorang narasumber, aktor telah diselidiki sejak bulan September pada kecurigaan suntikan methamphetamine di rumahnya dan kini aktor telah ditangkap.

Menurut penyelidikan, Choi Chang Yeob sebelumnya telah menyuntikkan methamphetamine dengan beberapa orang lainnya beberapa kali pada bulan Mei lalu.

Agensi Sammaru Entertainment kemudian menanggapi kabar ini dan membenarkan penangkapan yang dilakukan atas salah satu artisnya. Perwkailan mengatakan, “Memang benar bahwa Choi Chang Yeob ditangkap oleh jaksa atas dugaan penggunaan narkoba ilegal. Dia sedang diselidiki oleh jaksa. Kami sedang mempersiapkan untuk menunjuk seorang pengacara untuk mengurus masalah ini. Kami mohon maaf kepada para penggemar dan orang lain atas masalah yang terjadi.

Aktor memulai karirnya di industri hiburan korea dengan membintangi variety show KBS pada tahun 2011, bersamaan dengan karir aktingnya di tahun yang sama. Aktor juga sempat bermain sebagai teman sekelas Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin dalam drama ‘School 2013’. (www.kpopchart.net)