Sang leader dari Super Junior, Leeteuk memberikan pesan singkat kepada para penggemar untuk menanggapi berakhirnya program radio yang Ia bawakan, ‘Super Junior’s Kiss the Radio’.

‘Super Junior’s Kiss the Radio’ merupakan sebuah program radio KBS yang dibawakan oleh member dari Super Junior dan mayoritas Leeteuk lah yang menjadi DJ program tersebut. Selama 10 tahun 2 bulan, ‘Kiss the Radio’ telah mengudara dan miliki banyak penggemarnya, baik ELF maupun yang bukan penggemar dari Super Junior.

Kini, program radio tersebut harus berakhir karena Leeteuk tak dapat lagi menjadi DJ. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Hongki F.T. Island lah yang akan mengisi kekosongan posisi Leeteuk, tetapi nama dari acara yang biasa dikenal dengan ‘SuKiRa’ tersebut harus diganti dengan ‘Kiss the Radio’ karena member Super Junior tak lagi bawakan program tersebut.

Menanggapi berakhirnya program yang Ia bawakan, Leeteuk pun kirimkan pesan singkat melalui akun instagramnya untuk para penggemar setia dari siaran radio yang Ia bawakan.

“Terima kasih telah bersamaku selama 10 tahun dan 2 bulan. Aku ingin menyampaikan selamat tinggal sejujur-jujurnya. Saat ini sedang hujan lebat dan lagu terakhir adalah lagu kami (Super Junior). Aku tak tahu bahwa lagu ‘Miracle’ bisa menjadi lagu yang sedih. Terima kasih banyak semuanya!! Member kami, produser dan staff… Kita dapat terhubung satu sama lain karena seluruh keluarga ‘SuKiRa’. Aku cinta kalian… bye”, tutur Leeteuk melalui akun instagramnya.

Apakah kalian masih merindukan sang leader untuk membawakan program ‘Super Junior’s Kiss the Radio’? (www.kpopchart.net)