Berita kembalinya monster rookie ini tak dapat dipungkiri Black Pink menjadi buah bibir dan diantisipasi comebacknya. Bersama ‘Playing with Fire’, Black Pink akan tunjukkan konsep yang berbeda dari debut mereka.

Telah merilis foto teaser Jennie dan Lisa, YG Entertainment juga membahas tentang lagu comeback girl grup tersebut. Berbeda dari ‘BOOMBAYAH’ dan ‘Whistle’ yang miliki konsep menyegarkan, kini Black Pink akan perlihatkan sisi garang dan seksi mereka melalui lagu ‘Playing with Fire’.

Untuk koreografi dari lagu utama mereka tersebut, 4 koreografer Internasional sudah bekerja sama untuk menghasilkan koreografi yang diantisipasi untuk miliki detail yang keren. Selain itu, direktor dari MV ‘BOOMBAYAH’, Seo Hyun Seung juga akan turun tangan dalam pembuatan musik video lagu comeback Black Pink ini.

Kemudian untuk lagu mereka, YG Entertainment mengatakan bahwa lagu ‘Playing with Fire’ adalah lagu yang menggambarkan cerita cinta wanita yang berumur 20 tahun yang menganggap cinta sebagai api. Cinta akan sangat mudah untuk didapat tetapi juga dapat menyakitkan dalam prosesnya dan berusaha untuk berhati-hati dengan cinta yang seperti api.

 

Comeback pada 1 November mendatang, apakah kalian sudah menyiapkan diri untuk menyambut kembali Black Pink ? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *