Lee Jun Ki memberikan pujian kepada Baekhyun EXO untuk aktingnya dalam drama ‘Scarlet Heart: Goryeo’.

Sebelumnya Baekhyun sudah menuai pujian banyak netizen, atas aktingnya di episode terakhir drama ini.

Spoiler! Dalam episode terakhir, karakter Baekhyun dan Z.Hera dibunuh oleh karakter utama Lee Jun Ki. Agensi Namoo Actors kemudian merilis dokumentasi di balik layar dari adegan klimaks tersebut.

Saat sebelum syuting adegan ini, Lee Jun Ki mengatakan, “Hari ini adalah hari dimana pangeran ke-10 Eun meninggal, walaupun itu membuat hati kita sakit. Ini adalah adegan dimana pada akhirnya, aku menghabisi hidupnya. Aku rasa ini akan menjadi adegan yang menyakitkan bagi para penonton. Aku juga merasa kecewa, karena Baekhyun sudah bekerja sangat keras hingga saat ini, aku ingin mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang baik. Kau sudah bekerja keras Baekhyun, selamat tinggal!”

Lee Jun Ki lalu memberikan arahan kepada Baekhyun bagaimana ia harus memerankan adegan tersebut. Setelah Baekhyun melakukannya dengan baik, Lee Jun Ki langsung memberikan pujian kepadanya dengan berkata, “Kerja bagus, kerja bagus!”

Lewat akun Instagram pribadinya, Lee Jun Ki juga mengunggah foto selca dimana Baekhyun dan Z.Hera sedang berakting ‘mati’ dengan berbaring di tanah. Seraya mengunggah foto ini, Lee Jun Ki mengutip lirik lagu Big Bang ‘Lies’, “Aku minta maaf tapi aku cinta kamu, itu semua hanya kebohongan.” (www.kpopchart.net)

Foto kiriman 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) pada

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *