Kurang lebih 1 tahun hiatus, 2PM beberapa waktu lalu baru saja kembali dengan lagu ‘Promise’ yang tunjukkan mereka mencoba konsep bagai seorang pacar bagi para penggemar. Dengan comebacknya ini juga, 2PM kembali muncul di program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ sudah lama tak mereka kunjungi selama lebih dari 3 tahun.

Melalui program tersebut, sang MC, Yoo Hee Yeol bertanya kepada 6 pria tampan tersebut bidang apa yang paling mereka unggulkan, para member boy grup senior tersebut tak takut untuk berikan jawaban mereka. Jun.K yang baru saja merilis debut solonya akui dirinya percaya diri dengan debutnya tersebut, sedang Wooyoung katakan dirinya sangat baik di variety show.

Akan aneh jika 2PM terlalu serius berikan jawaban, maknae dari grup, Chansung berikan jawaban yang buat kaget seisi studio. “Aku sangat baik dalam menulis lirik yang tidak senonoh” tuturnya dan dilanjutkan oleh member lain yang menjelaskan bahwa salah satu lagu dari album terbaru mereka yang ditulis Chansung ditolak oleh KBS karena bermasalah dalam liriknya.

Lagu utama mereka yang mendapat sentuhan Taecyeon dalam penulisan lirik dan produksinya tersebut juga dapatkan respon dari member lain. “Kami tak pernah menolak lagu buatannya, tetapi juga tak menerimanya”,canda boy grup tersebut. Jun.K pun menambahkan bahwa lagu hasil dari Taecyeon kali ini lebih baik kualitasnya daripada lagu-lagu yang Ia buat sebelumnya.

Selain itu 2PM juga menampilkan lagu ‘Heart Beat’, ‘Promise’ dan sebagai penutupnya dengan lagu ‘Hands Up’ yang kalian dapat lihat melalui video dibawah ini. (www.kpopchart.net)