SE7EN yang baru saja comeback dengan album baru berbicara tentang agensi YG Entertainment.

Seperti yang kita ketahui, SE7EN adalah salah satu idol dengan karir gemilang selama meniti karir di bawah naungan YG Entertainment pada masanya. Ia pun kembali membicarakan tentang berada selama 16 tahun di agensi yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk itu melalui kemunculannya di program radio ‘Two Man Show’ SBS’s Power FM.

DJ Yoon Hyung Bin pada awalnya bertanya, “Bukankah kau pernah berada dalam satu agensi untuk waktu yang lama?” Yang kemudian dijawab SE7EN, “Aku berganti agensi tahun lalu,” merujuk pada agensi independen bernama ‘ELEVEN9’ yang didirikannya.

Ketika kau meninggalkan agensi, apakah Yang Hyun Suk memberikan saran?” tanya DJ Yang Sae Hyung kepada SE7EN. “Aku pikir dia khawatir tentangku akan berdiri sendiri sehingga dia mengatakan kepadaku bahwa dia berharap aku akan bekerja keras dan menarik diriku untuk maju. Dia mengatakan kepadaku akan ada banyak kesulitan tapi aku akan bisa melewatinya dengan baik,” jawab penyanyi mengucapkan kembali saran yang diberikan Yang Hyun Suk kepadanya.

SE7EN kemudian mengatakan, “Aku berada di YG sejak aku berumur 16 tahun, jadi aku telah bekerja bersamanya selama sekitar setengah dari hidupku. Aku mengalami cara dia melakukan berbagai hal, dan belajar banyak dari menyaksikannya.

Apakah kau memiliki keinginan untuk membuat sebuah perusahaan YG generasi kedua mengingat sekarang kau sudah independen?” tanya kedua DJ, yang dijawab dengan hati-hati oleh Se7en, “Ya, tentu aku menginginkannya.

Semoga impina SE7EN untuk menjadi perusahaan YG generasi kedua tercapai ya. (www.kpopchart.net)

SE7EN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *