Zico Block B belakangan menjadi perbincangan setelah Jung Joon Young terlibat sebuah skandal.

Seperti yang sudah ramai diperbincangkan, Jung Joon Young mendapatkan gugatan dari mantan kekasihnya, karena ia merekam video saat mereka tengah berhubungan seksual dengan ponselnya.

Netizen lalu teringat akan pernyataan Zico dalam program ‘Radio Star’ beberapa waktu silam. Zico mengaku kalau dirinya seringkali meminjam ‘ponsel emas’ Jung Joon Young ketika berkunjung ke rumahnya. Saat itu ia mengatakan bahwa di dalam ponsel tersebut banyak sekali nomor wanita cantik.

Namun netizen berspekulasi kalau Zico tak hanya melihat nomor-nomor wanita cantik, ketimbang menonton ‘video’ yang sudah direkam oleh Jung Joon Young. Seperti komentar netizen Korea di situs Pann,

“Dalam program ‘4 Thing Show’, mereka bilang setiap kali berkunjung ke rumah Jung Joon Young yang mereka cari pertama kali adalah ‘ponsel emas’ nya. Walaupun banyak nomor selebriti wanita cantik di sana, sangat aneh jika mereka hanya ingin melihat nomor saja. Mereka ingin melihatnya karena di ponsel itu ada yang lain, hahaha,”

“Ya, dan sangat aneh juga ponselnya langsung rusak ketika polisi memintanya sebagai barang bukti. Apakah itu hanya kebetulan atau kebohongan? Mungkin karena ia punya banyak hal di ponselnya yang tidak boleh ketahuan,”

“Gila, Zico, Jung Joon Young dan teman-temannya yang melihat ‘ponsel emas’ sangat mengerikan dan menjijikkan. Apakah para b*jingan ini tahu kalau merekam video diam-diam saat berhubungan seksual adalah tindakan kriminal?”

“Sebenarnya, Zico juga tidak jauh berbeda. Saat ia di ‘Radio Star’ bersama Jung Joon Young, ia takut jika Jung Joon Young berbicara banyak hal tentangnya. Seberapa banyak hal buruk yang sudah ia lakukan? Hahaha,”

“Alasan mereka mencari ‘ponsel emas’ itu bukan karena nomor telepon selebriti wanita, tapi karena video seks yang ia rekam. Mereka bilang saat Zico ke rumah Jung Joon Young ia langsung mengambil ‘ponsel emas’ dan berbaring di sofa untuk melihatnya. Siapa sih orang yang akan bebaring dengan nyaman jika hanya melihat nomor telepon? Jika cuma nomor telepon, mereka hanya akan melihatnya sekali. Tapi mereka bilang mereka melihatnya setiap kali ke rumah Jung Joon Young,” tambah netizen lain.

Setelah kasus ini semakin membesar, pihak Jung Joon Young menggelar sebuah konferensi pers untuk mengklarifikasi kasusnya tersebut. Ia mengatakan bahwa saat itu video direkam atas persetujuan sang kekasih, dan setelah direkam videonya langsung dihapus dari ponselnya. (www.kpopchart.net)