Wendy Red Velvet mencengangkan para pemirsa dengan nilai dan prestasi yang luar biasa yang terungkap dalam program ‘Problematic Men’.

Pada tayangan ‘Problematic Men’ tanggal 4 September kemarin, Wendy diundang hadir sebagai bintang tamu. Wendy yang dikenal sebagai salah satu artis SM dengan kecerdasan di atas rata-rata ini mengungkap kemampuan menguasai berbagai bahasa dan berkata, “Dari kelas lima sampai SMA, aku belajar di luar negeri. Aku bisa berbicara bahasa Inggris, Spanyol, dan Perancis.

Dia juga mengungkapkan nilai yang ia peroleh saat bersekolah di luar negeri, yang mana itu menunjukkan kebanyakan nilai A dengan beberapa nilai B. Menanggapi hal tersebut, Wendy mengatakan dengan malu-malu, “Aku hanya melakukannya.  Tidak ada pelajaran tertentu yang membuatku mengalami kesulitan. Daripada belajar, aku pikir itu lebih seperti bersenang-senang. 

Beberapa artis SM lainnya seperti Yoona SNSD, Heechul Super Junior, dan Suho EXO bahkan mengakui dan mengungkapkan kepada acara bahwa Wendy memang sangat pintar, dan masuk dalam salah satu artis SM dengan kecerdasaan yang luar biasa.

Tidak hanya itu, ‘Problematic Men’ juga mengungkap sertifikat yang didapatkan oleh Wendy Red Velvet saat ia mendapatkan peringkat ke-5 dalam kompetisi Matematika SMA, dan sertifikat atas penghargaan Presiden Pendidikan Pilihan. (www.kpopchart.net)

Wendy Red Velvet Pukau Para Pemirsa Dengan Nilai dan Prestasi yang Mencengangkan

Wendy Red Velvet Pukau Para Pemirsa Dengan Nilai dan Prestasi yang Mencengangkan