Taecyeon 2PM terang-terangan mengungkapkan isi hatinya terhadap aktris cantik Park Shin Hye.

Hal ini diungkapkannya ketika baru-baru ini hadir dalam program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ di SBS Power FM. Lewat acara radio ini, Taecyeon mengaku mulai dekat dengan Park Shin Hye setelah sang aktris hadir sebagai tamu dalam program ‘Three Meals A Day’.

Choi Hwa Jung lalu bertanya apakah Taecyeon menyukainya, karena dalam program tersebut anggota 2PM ini terlihat malu-malu saat bersama Park Shin Hye. Tanpa ragu Taecyeon menjawab, “Siapa yang tidak akan suka padanya? Ia sangat cantik, semua orang menyukainya.”

Choi Hwa Jung kembali bertanya apakah Taecyeon akan terjun dalam ‘peperangan’ untuk memperebutkan hati Park Shin Hye bersama selebriti pria lainnya, dan ia mengatakan, “Aku sebenarnya memiliki harapan yang tinggi saat mengirimkan truk kopi di lokasi syuting dramanya, tapi sepertinya semua orang juga banyak mengirimkan hadiah untuknya. Kami juga hanya berbeda usia dua tahun,” tuturnya lagi.

Terakhir Taecyeon mengirimkan pesan untuk Park Shin Hye, “Aku juga menonton drama ‘Doctors’, Shin Hye, aku harap truk kopi itu banyak membantumu. Ayo kita bertemu lagi. Kau benar-benar sangat cantik.”

Apakah kalian setuju jika Taecyeon dan Park Shin Hye berkencan? (www.kpopchart.net)