Setelah cukup lama dinantikan oleh penggemar, akhirnya unit MOBB (Mino WINNER & Bobby iKON) resmi melakukan debutnya.

Pada Jumat (09/09) dini hari (waktu Korea Selatan), YG Entertainment merilis dua MV untuk double digital single MOBB yang berjudul ‘Full House’ dan ‘Hit Me’.

Setelah dimanjakan dengan single digital ‘Holup’ Bobby dan ‘Body’ Song Mino, para penggemar kembali siap dibuat heboh dengan dua lagu debut untuk duo unit dari rapper iKON dan WINNER ini.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ‘Full House’ merupakan lagu yang digarap oleh Mino dan Bobby dengan dibantu oleh produser YG lainnya yakni Choice37 dan Teddy. Sementara untuk lagu ‘Hit Me’, keduanya juga ambil bagian dalam menulis lirik dan lagu bersama Choice37, Kush, Teddy, dan Seo Won Jin.

Berbeda dari kedua musik video solo mereka, lewat lagu ‘Full House’ Mino dan Bobby menampilkan rap yang begitu swag dengan iringan musik trap bertempo sedang. Dalam musik video ini, CL juga muncul sebagai cameo dengan penampilannya yang cantik dan tak kalah swag.

Sedangkan lagu ‘Hit Me’ terdengar lebih upbeat dan menampilkan rap yang lebih ceria, yang dibawakan bersama KUSH. Bobby dan Mino menunjukkan penampilan mereka yang lebih kasual saat bersenang-senang di klub malam. Selain itu musik video ini juga diambil saat Mino dan Bobby menggelar konser di jalanan Itaewon bersama banyak penggemar yang hadir.

Langsung saja saksikan musik video ‘Hit Me’ dan ‘Full House’ dari MOBB berikut! (www.kpopchart.net)