Belum genap setahun, girl grup yang berada dibawah naungan JYP Entertainment, TWICE kini dikabarkan telah milliki warna fandom resmi milik mereka.

Debut pada akhir 2015 silam, popularitas TWICE memang sudah melonjak naik karena program pre-debut mereka, ‘SIXTEEN’ yang mencuri perhatian banyak penggemar. Hingga saat ini, TWICE masih bertahan sebagai salah satu rookie yang berhasil sejak debut mereka.

Memang tidak lengkap jika sebuah grup tak miliki warna fandom resmi, dan karena hal tersebut, pada 23 September kemarin JYP Entertainment mengumumkan warna resmi dari girl grup maknae di agensi tersebut.

Melalui agensinya, TWICE diumumkan akan menggunakan warna apricot (PANTONE 712C) dan Neon Magenta (PANTONE 812C). Dua warna yang dipilih menjadi warna fandom TWICE tersebut sangat mirip dengan warna buah persik dan sangat cocok untuk menggambarkan TWICE.

Pemilihan dua buah warna untuk girl grup ini dikarenakan nama dari mereka, TWICE. Tetapi, juga dapat diartikan sebagai ONCE dan TWICE yang akan selalu bersama.“Sama seperti ONCE dan TWICE yang tak dapat dipisahkan, tolong selalu gunakan warna apricot dan neon magenta bersama-sama!”, tutur agensi tersebut.

Untuk lebih jelas mengetahui warna seperti apa yang digunakan TWICE, lihat saja foto yang diunggah oleh JYP Entertainment dibawah ini. (www.kpopchart.net)

TWICE Umumkan Warna Fandom Resmi Mereka!