Miliki tim dengan member yang tidak sedikit memanglah bukan sesuatu yang mudah, terlebih lagi girl grup dengan 13 membernya. Cosmic Girls yang merupakan grup maknae di Starship Entertainment dapatkan sebuah misi dari Newsade.

Pada misi tersebut, mereka diharuskan untuk tampilkan lagu terbaru mereka, ‘Secret’, tetapi ketiga belas member girl grup ini harus bertukar posisi atau part di mereka. Dengan menggunakan name tag yang dipilih secara acak, mereka akhirnya bertukar posisi satu sama lain, hanya Soobin yang beruntung dapatkan namanya sendiri dan tidak bertukar bagian dengan member lainnya.

Di awali dengan Exy yang berubah menjadi Cheng Xiao, fokus ke 13 gadis tersebut buyar setelah Eunseo dan Xuan Yi mulai berulah dan juga dikarenakan member yang banyak, hanya beberapa dari member Cosmic Girls saja yang dapat mengingat bagian temannya.

Menarikan koreografi dengan 13 member diruangan yang terbilang kecil juga menjadi kendala bagi mereka. Beberapa member juga terlihat mondar-mandir kebingungan.

Untuk lebih jelasnya, kalian dapat langsung melihat lucunya ketiga belas member girl grup ini tampilkan ‘Secret’ dibumbui dengan rusuhnya mereka dibawah ini. (www.kpopchart.net)