Kabar mengembirakan mengenai kembalinya Jung Hyung Don ke program ‘Weekly Idol’ tampaknya membawa kesedihan bagi para penggemar dari Hani EXID dan Heechul Super Junior.

Seperti yang diketahui pada Selasa (13/09) pagi ini, para penggemar dikejutkan dengan pengumuman FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi komedian sekaligus MC Jung Hyung Don, dimana agens mengungkapkan bahwa MC akan kembali membawakan acara ‘Weekly Idol’ bersama rekannya Defconn.

Baca Juga : Donnie Aka Jung Hyung Don Dikonfirmasi Kembali ke ‘Weekly Idol’!

Mengikuti kabar ini, dua MC yang sebelumnya menggantikan posisi Jung Hyung Don untuk waktu yang cukup lama, Hani EXID dan Heechul Super Junior mengungkapkan perasaan mereka melalui masing-masing akun Instagram beberapa jam yang lalu.

Lewat akun Instagramnya, Hani mengungkapkan, “Aku sangat senang menerima banyak cinta dari dua oppa (Defconn dan Heechul) di 6 bulan terakhirku. Aku harap ‘Weekly Idol’ bersama kembalinya Hyung Don oppa diposisinya untuk waktu yang lebih lama dan menerima banyak cinta. Aku menghargai semua orang yang mengizinkanku untuk membuat begitu banyak kenangan indah.

Heechul juga mengungkapkan perasaannya dengan menuliskan, “Akhirnya, Hyung Don hyung akan datang kembali. Seperti yang telah kami janjikan di awal, seorang yang paling muda dan aku akan kembali ke posisi semula kami. Hyung Don hyung dan Defconn hyung akan sekali lagi membuat ‘Weekly Idol’ legendaris.

Ia pun menutupnya dengan menambahkan, “Baiklah, Hyung Don hyung kami. Aku harap kau selalu bahagia dan sehat dari sekarang dan seterusnya. Selamat tinggal!! Aku pergi dengan kenangan  yang indah.” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan 'Weekly Idol', Hani dan Heechul Ungkap Perasaan Mereka di Akun Sosmed