Cao Lu FIESTAR mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan dalam episode terakhir mereka di ‘We Got Married’.

Pasangan Cao Lu dan Jo Se Ho harus meninggalkan program ‘We Got Married’ setelah beberapa bulan ini menjadi pasangan virtual. Episode terakhir keduanya ditayangkan pada Sabtu (24/09) kemarin.

Dalam kencan terakhir mereka, pasangan ini mengungkapkan perasaan mereka kepada satu sama lain sambil berjalan dengan bergandengan tangan. “Ayo kita pegangan tangan saat berjalan,” ujar Jo Se Ho kepada sang istri virtual. Ketika diwawancara Cao Lu berkata, “Saat itu aku benar-benar ingin menangis, tapi aku tahu aku tidak boleh begitu jadi aku menahannya sekuat tenaga. Aku mencoba makan banyak dan lebih sering berbicara.”

Ketika sedang mengenang perjalanan mereka di ‘We Got Married’, Cao Lu berkata, “Ketika kita menonton film bersama, kau duduk di sampingku. Kita sangat dekat sekali. Aku merasa sangat bersyukur dan berterimakasih.”

Jo Se Ho menjawabnya, “Aku juga tidak bisa melupakannya. Kau memberikan hadiah terbesar untukku. Yang aku ingat saat pernikahan kita di China, aku sangat senang¬†saat berjalan mencari mempelaiku.”

Dalam wawancara terakhirnya Cao Lu mengejutkan semua orang dengan mengatakan, “Walaupun kami sudah mengakhiri pernikahan di layar kaca, aku rasa aku akan setuju jika Jo Se Ho ingin kami berdua kencan dengan sungguh-sungguh. Tidak ada yang pernah memperlakukanku seperti ini sebelumnya,” tutur anggota FIESTAR ini.

Apakah kalian setuju jika Cao Lu dan Jo Se Ho berkencan sungguhan? (www.kpopchart.net)