ASTRO belum genap satu debut di industri musik K-Pop, namun grup ini telah menunjukkan popularitas mereka yang cukup besar.

Tidak hanya di Korea saja, baru baru ini ASTRO juga memperoleh popularitas yang besar di Jepang. ASTRO akan yang akan menggelar jumpa fans pertama mereka di Jepang yang bertajuk ‘ASTRO The 1st SHOWCASE In 2016’.

Jumpa fans ini menyediakan kursi sebanayk 1300 saja pada awalnya. Namun, ketika membuka penjualan tiket jumpa fans, jumlah tersebut bertambah sebanyak 6 kali lipat.

Sebanyak 8000 penggemar mendaftarkan diri mereka untuk membeli tiket jumpa fans tersebut. Hal ini membuat Fantagio sebagai agensi ASTRO kelabakan dan memilih untuk menambah hari untuk jumpa fans tersebut.

Agara dapat memenuhi permintaan penggemar, menambah hari jumpa fans adalah jalan satu-satunya yang bisa dilakukan Fantagio demi memuaskan hati penggemar ASTRO.

Jumpa fans ASTRO di Jepang ini menandai dimulainya tur keliling Asia. Apakah nantinya ASTRO juga akan mengunjungi tanah air? (www.kpopchart.net)