Variety show ‘1 Night 2 Days’ telah memutuskan untuk tidak menghilangkan salah satu anggotanya, Jung Joon Young yang belakangan tengah tersangkut skandal pelecehan seksual.

Dalam sebuah wawancara, pihak program mengatakan, “Kami berencana untuk menayangkan episode tanpa menghilangkan Jung Joon Young.” Keputusan tersebut diambil oleh pihak ‘1N2D’ karena masih belum ada hukuman yang ditentukan pada penyanyi, acara akan menunggu untuk melihat keputusan pengadilan sebelum mengambil keputusan.

Baca Juga : Jung Joon Young Dituntut Mantan Pacar Gara-Gara Merekam Aktivitas Seksual Mereka

Beberapa waktu lalu agensi C9 Entertainment telah menegaskan bahwa artisnya tidak melakukan pelecehan seksual seperti yang telah dituduhkan dan dengan cepat Jung Joon Young dinyatakan tidak bersalah.

Namun laporan terbaru mengungkapkan bahwa alasan sebenarnya sang mantan mengajukan gugatan adalah karena Jung Joon Young diam-diam memasang kamera tersembunyi saat mereka melakukan hubungan seks. Hal itu ternyata diakui oleh penyanyi, namun ia membantah kalau dirinya memasang kamera tersembunyi dan mengatakan bahwa ia merekam video tersebut atas persetujuan pasangannya.

Meski telah dinyatakan selesai, laporan ini membuat kasus Jung Joon Young kembali diangkat dan diselidiki lebih lanjut oleh pihak jaksa penuntun umum. (www.kpopchart.net)