Ga In mengungkap tentang apa yang pertama kali dimintanya kepada agensi sejak awal debut.

Pada episode terbaru dari variety show JTBC ‘Ask Us Anything’, Ga In muncul sebagai bintang tamu dan mengungkap cerita saat dirinya pertama kali berkarir di industri musik.

Tidak memberitahukan kepada para anggota dengan mudah, Ga In meminta para anggota ‘Ask Us Anything’ menebak apa yang dia akan ungkapkan dengan mengatakan, “Ini adalah hal pertama yang aku minta dari agensiku. Jika tubuhku telah berkeinginan untuk itu, aku tidak mungkin sepopuler seperti aku yang sekarang.

Jawaban terungkap, dan hal tersebut adalah kelopak mata ganda atau yang sering disebut double eyelid. Dia kemudian melanjutkan ceritanya, “Setelah aku debut, semua penyanyi lain memiliki rambut panjang dan kelopak mata ganda, dan mereka tampak begitu cantik. Jadi aku meminta kepada agensi ku untuk membiarkanku melakukan operasi untuk itu tapi aku pikir aku merasa lega bahwa aku tidak melakukannya.

Beberapa anggota mengungkapkan pujiannya terhadap keputusan dan penampilan Ga In saat ini dengan berkomentar, “Jujur, matamu memegang karakteristik keindahan Asia, dan mereka adalah yang membuat kau populer.

Bagaimana ya jika Ga In memutuskan untuk melakukan operasi double eyelid pada saat debutnya? (www.kpopchart.net)