EXO baru saja sukses menghelat konser mereka di Bangkok. Konser yang bertajuk ‘EXO PLANET #3 -The EXO’rDIUM- in BANGKOK’ itu digelar selama dua hari.

Tepatnya pada tanggal 10 dan 11 September di Impact Arena Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand. Konser ini menjadi konser yang istimewa mengingat komedian Yoo Jae Suk juga ikut dalam konser ini bersama anggota EXO.

EXO dan Yoo Jae Suk membawakan lagu kolaborasi mereka yang berjudul ‘Dancing King’ dalam konser tersebut. Tentunya kolaborasi mereka menjadi salah satu perhatian besar penggemar.

Baca Juga : Yoo Jae Suk Enerjik Saat Tampil Satu Panggung Bersama EXO

Namu ada hal lain yang juga menjadi perhatian yaitu benda lentur berwarna kuning yang dimainkan oleh anggota EXO selama konser. Mereka menjadi benda berwarna kuning tersebut mainan untuk menjadi bahan gurauan di atas panggung.

Salah satu anggota EXO, bisa ditebak yaitu Baekhyun yang terlihat paling bersemangat memainkan benda lucu ini. Benda ini kemudian mengundang rasa penasaran penggemar.

Dalam forum Instiz seorang netizen akhirnya mengungkap misteri dari benda kuning ini. Ternyata benda ini adalah sebuah mainan anak-anak yang berbentuk seperti ulat bulu dengan cahaya dan terbuat dari bahan karet plastik thermo.

Lihat beberapa aksi anggota EXO yang antusias memainkan mainan ini pada cuplikan berikut. (www.kpopchart.net)