Skandal memang membuat para selebriti akan terganggu dari dunia kerjanya, terlebih lagi hal tersebut merupakan bukan sesuatu yang sepele. Jung Joon Young merupakan salah satu selebriti yang harus merasakan efek samping dari skandalnya.

Beberapa waktu lalu, Jung Joon Young diberitakan terlibat skandal pelecehan seksual terhadap mantan pacarnya. Ia diduga merekam adegan seks mereka tanpa izin pacarnya tersebut. Tetapi, melalui penuturan Joon Young, mereka telah sepakat untuk merekam dan menghapus video tersebut sesudahnya.

Namun hal ini berlanjut ke meja hijau setelah tuntutan dari sang mantan dan membuat Jung Joon Young tak dapat jalani pekerjaannya dengan tenang. Melalui informasi yang didapat pada 28 September silam, Joon Young dikabarkan sedang berdiskusi dengan produser ‘1 Night 2 Days’ tentang hiatusnya pada acara tersebut.

Joon Young mengatakan bahwa dirinya takut tak dapat bercanda dan jalani syuting dikarenakan tekanan yang Ia dapatkan dari skandal tersebut. Produser acara tersebut juga sedang dalam masa diskusi dengan Joon Young dan sesegera mungkin untuk dapatkan titik terangnya.

Dengan pemberitaan hiatusnya Jung Joon Young, kemungkinan juga akan berdampak pada program lain yang Ia bintangi, seperti ‘Law of the Jungle’ dan ‘House Cook Master Baek’. (www.kpopchart.net)