Leader F(x), Victoria akhirnya secara pribadi menanggapi rumor kencan yang terus saja menghampirinya. Victoria pada bulan April lalu sempat dirumorkan berkencan dengan aktor China, Yang Yang.

Karena merasa terus didesak oleh pemberitaan yang simpang siur, Victoria akhirnya angkat bicara. “Hidup ini pendek dan tidak akan cukup jika digunakan untuk menyebar kebahagiaan,” ujar Victoria.

“Hanya buang-buang waktu saja untuk sesuatu hal yang tidak berarti. Orang yang memahami anda, tidak meminta pengertian anda. Dan orang yang tidak memahami anda, tidak perlu pengertian anda. Selama semua orang bahagia, aku bahagia,” sindir Victoria dengan rumor yang mengikutinya selama ini.

Victoria kemudian terang-terangan mengaku bahwa ia kini masih sendiri. “Saat ini aku masih sendiri. Aku tahu situasiku sendiri. Aku menolak untuk menjadi bagian dari manipulasi pers,” tegasnya.

Sementara itu, idol aktris yang kini aktif dalam dunia perfilman di China ini kini tengah disibukkan dengan melakukan promosi drama ‘Ice Fantasy’ yang dibintanginya. (www.kpopchart.net)