Hani EXID belakangan menuai pujian dari kalangan netizen dengan penampilan barunya yang dianggap lebih feminim dari sebelumnya usai putus dari Junsu JYJ.

Seperti yang diketahui, belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar putusnya hubungan Junsu dan Hani yang terhitung cukup baru, mengingat keduanya baru dikonfirmasi berpacaran pada 1 Januari 2016 lalu.

Saat muncul di konferensi pers DMC Festival pada tanggal 21 September kemarin, pelantun ‘Up & Down’ ini muncul dalam balutan gaun berwarna pink lembut, memperlihatkan kecantikan yang lebih feminim dibandingkan imej seksi yang sebelumnya ia tunjukkan.

Penampilan Hani yang feminim tersebut lantas mendapatkan sorotan dari media. Salah satunya adalah TV Daily yang mengungkapkan bahwa ia lebih cantik setelah putus dengan Kim Junsu.

Disamping melontarkan kritik pada sang jurnalis yang mengkaitkan penampilan Hani dengan kabar putusnya Junsu, beberapa netizen tampaknya juga setuju dengan pernyataan tersebut dengan berkomentar,

Aku pikir ia lebih terlihat cantik setelah putus,

Dia semakin cantik,

Dia terlihat cantik disini. Aku tidak pernah berpikir dia cocok dengan potongan rambut pendek namun dia terlihat lebih cantik dengan beberapa gelombang pada rambutnya,

Dia benar-benar terlihat makin cantik,” dan lainnya. (www.kpopchart.net)