SISTAR dikabarkan akan menjadi salah satu seniman yang tampil dalam festival musik Internasional yang bertajuk ‘Seoul International Music Fair 2016’.

Starship Entertainment menuturkan, “SISTAR akan menghadiri acara tersebut dan juga akan berkolaborasi dengan Giogio Moroder.”

Giorgio Moroder sendiri merupakan seorang seniman musik asal Italia. Giorgio Moroder pernah membidani lagu tema untuk beberapa film seperti ‘Midnight Express’, ‘Flashdance’ dan ‘Top Gun’.

Lelaki berusia 76 tahun tersebut pernah memenangkan banyak penghargaan di beberapa acara seperti Academy Awards dengan kategori lagu terbaik, Golden Globe serta Grammy. Selain itu, pria inilah pencipta lagu ‘Hand in Hand’ yang menjadi lagu untuk Olimpiade Seoul 1988.

Lagu ‘Hand in Hand’ sendiri sempat di remake oleh salah satu grup rookie, IOI dengan versi yang baru yang lebih modern. Mengenai kolaborasi dengan SISTAR, Giorgio Moroder tampak sangat antusias, “SISTAR adalah girl grup terpanas di industri K-Pop. Aku ingin buru-buru memberi mereka lagunya.”

Disisi lain, SISTAR melalui leader mereka, Hyorin mengatakan bahwa sangat merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Giorgio Moroder nantinya. (www.kpopchart.net)