Salah satu kontestan program kompetisi rapper wanita di Mnet, ‘Unpretty Rapstar 3’, Yuk Jidam, secara tak sengaja tunjukkan komentar pedas dari netizen yang dilayangkan kepadanya.

Pada 23 September kemarin, melalui program tersebut Yuk Ji Dam mengatakan bahwa banyak orang yang menghina dan mengkritiknya.“Jadi pada hari ini aku ingin membahas tentang orang-orang tersebut dan menepuk punggung mereka”, tuturnya.

Sebelum menaiki panggung ‘Unpretty Rapstar 3’, Yuk Jidam menyempatkan dirinya duduk bersama sang ayah dan menceritakan semua komentar kasar yang Ia terima yang ternyata sangat berpengaruh terhadapnya. Salah satu komentar kasar dari netizen sangat menusuk hati dari rapper tersebut.

“Sangat menyedihkan untuk melihat komentar seperti, ‘tentu saja seorang anak tanpa ibu akan bertingkah seperti itu’, aku memang tumbuh sendirian sejak aku kecil dan ruang kosong yang ditinggalkan oleh ibuku sangatlah besar. Saat melihat komentar seperti itu, semuanya kembali kepadaku dan membuat diriku sangat sedih”. Diketahui bahwa ibu dari Yuk Jidam telah meninggal sejak Ia masih berusia muda dan diasuh sendirian oleh sang ayah.

Komentar pedas dari netizen korea tersebut sangat ditentang oleh penggemar.

“Itu sangat sangat menjijikan dan seberapa rendah orang yang memberikan komentar tersebut”

“Aku hampir menangis. Dia tak pantas mendapat hinaan seperti itu”

“Aku khususnya merasa kasihan kepada ayahnya yang mendapatkan perasaan sakit dua kali lipat yang melihat anaknya di serang seperti itu dan dikatakan gagal mendidiknya. Netizen itu seperti sampah!”,

dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana menurut kalian tanggapi komentar kasar dari netizen tersebut? (www.kpopchart.net)

Tak Miliki Ibu, Netizen Berikan Komentar Kasar Kepada Yuk Ji Dam